Pemerintah Kota Surakarta
Walikota Hadiri Silaturahmi Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) bersama Danrem
  June 9, 2021 11:25

SOLO – Bertempat di Makorem 074 Warastratama, Rabu (9/6), Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming menghadiri kegiatan silaturahmi antara Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) bersama Komandan Korem 074, Kolonel Inf Deddy Suryadi. Rombongan DSKS dipimpin oleh KH. Syihabudin Abdul Muiz selaku Dewan Raisah Tanfidziyah sekaligus Ketua Presidium DSKS. Gibran menyatakan bahwa kehadirannya untuk menjadi pendengar saran dan masukan dari DSKS.

“Kehadiran kami disini sebagai pendengar, apabila dari pengurus DSKS ada masukan dan kritikan silahkan disampaikan. Masukan akan selalu kami terima 24 jam karena kami sudah membuat Tim Respon Cepat 3 Shift jadi kika ada keluhan silahkan disampaikan akan kita tampung,” jelasnya.

Sementara itu Danrem Kolonel Inf Deddy Suryadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada DSKS yang dapat hadir dalam rangka silaturahmi yang dihadiri Walikota. Ia menyatakan ada 3 kegiatan yang sedang difokuskan di tengah pandemi covid-19 saat ini.

“Ada 3 Giat Pokok Utama yang kami laksanakan, yaitu bagaimana kita pencegahan dan pengendalian masalah Covid-19, di mana saat ini dari Kudus dievakuasi di Asrama Haji Donohudan Boyolali. Kegiatan kedua yaitu Vaksinasi, dan ketiga bagaimana mempercepat pemulihan ekonomi dengan membantu masyarakat di sekitar kita, sehingga masyarakat yang ada di Soloraya bisa melaksanakan kegiatan dan melaksanakan pembangunan,” ungkapnya.

Sementara KH. Syihabudin Abdul Muiz menyampaikan terima kasih kepada Walikota Surakarta yang telah hadir dalam pertemuan hari ini dengan difasilitasi Danrem 074/Wrt. Dengan pertemuan ini diharapkan bisa memberikan kebaikan kepada Solo dan Indonesia pada umumnya. 

“Memperkenalkan pengurus Baru DSKS, harapan kami semoga pemerintah baru dan Pengurus DSKS bisa mewujudkan Solo yang Baru, dari Solo untuk Dunia karena peradaban dimulai dari Solo. Harapan kami kepada Bapak Walikota masalah program-program kita siap untuk hadir bersosialisasi hal-hal yang berkaitan dengan penataan masyarakat, pembinaan masyarakat, pembinaan ekonomi, pembinaan pendidikan, atau hal-hal lain untuk kemaslahatan yang baik untuk masyarakat kota Solo,” ungkapnya.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

32

Visitors today

21

Visits total

424,960

Visitors total

330,422

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta