Pemerintah Kota Surakarta
Wakil Walikota, Teguh Prakosa Membuka Workshop Jurnalistik “Mewujudkan Indonesia Maju Berbudaya”
  June 10, 2021 11:34

Surakarta- Wakil Walikota Teguh Prakosa, membuka workshop dan pelatihan jurnalistik yang diadakan Suara KPK, Kamis (10/6) di Pendhapi Gedhe Balaikota Surakarta.

Wakil Walikota dalam sambutannya menyambut baik kegiatan workshop jurnalistik yang diadakan Suara KPK dengan melibatkan perwakilan ditiap daerah. Dimana di era digitalisasi seperti sekarang ini segala informasi dapat diperoleh masyarakat dengan sangat cepat melalui media sosial dan portal berita online. 

“Tugas kita semakin berat dan menantang, karena di era ini yang paling banyak digunakan masyarakat adalah media online, terutama media sosial, baik berita positif maupun negatif dapat diperoleh masyarakat dengan bebas dan sangat cepat.”

Untuk di era teknologi digital ini, Wawali Teguh Prakosa meminta agar para awak media tetap menjaga kualitas artikel yang dihasilkannya. Bukan hanya soal kecepatan dan akurasi tapi juga makna dari peristiwa itu. Jurnalis juga diharapkan memiliki keterampilan sehingga mampu mengajukan pertanyaan yang bisa mengungkap data dan akurasi informasi secara tepat.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

32

Visitors today

21

Visits total

424,960

Visitors total

330,422

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta