Pemerintah Kota Surakarta
Penyerahan Hadiah Pemenang Piala Walikota Betta Contest Surakarta 2021
  June 13, 2021 14:45

Solo – Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming serahkan tropi dan hadiah  kepada tim Wedus Gembel dari Surabaya sebagai juara kategori Grand Champion dan Best of Show Piala Walikota Betta Contest Surakarta di Atrium Mall Solo Paragon, Minggu (13/6). 

Piala Walikota Betta Contest Surakarta merupakan ajang kontes ikan cupang yang digelar untuk pertama kalinya. Perlombaan ini diikuti oleh 1.256 peserta dari berbagai daerah, termasuk peserta dari luar jawa yang hanya mengirimkan ikannya saja.

Pada kesempatan ini diserahkan juga cinderamata dari panitia penyelenggara kepada Walikota Surakarta. Lebih lanjut, Gibran Rakabuming menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam acara ini dan beliau berharap agar acara ini dapat dilaksanakan di lain waktu. 

Walikota Surakarta menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk percepatan pemulihan ekonomi. “Cupang ini merupakan salah satu sektor ekonomi kreatif yang harus kita support terus. Kedepan mungkin bisa lebih dirutinkan lagi,” imbuhnya.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

32

Visitors today

21

Visits total

424,960

Visitors total

330,422

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta