Pemerintah Kota Surakarta
Undang Ojol yang Viral, Walikota Pastikan Sudah Clear
  June 15, 2021 14:19

SOLO – Bertempat di ruangannya, Selasa (15/6), Walikota Surakarta  Gibran Rakabuming bertemu dengan dua pengemudi ojek online yang sempat viral beberapa hari yang lalu. Pengemudi ojek online sempat viral karena tak tahu telah mengirimkan miras beberapa waktu lalu. Walikota Gibran memastikan persoalan itu telah selesai dan ojol tidak ditetapkan sebagai tersangka. Ia memastikan bahwa dua pengemudi Andri dan Haekal dapat kembali bekerja seperti semula.

“Sudah clear, mereka berdua sudah menerima orderan lagi. Ke depan kalau ada kejadian seperti ini didampingi dari awal sampai akhir. History record harus tersimpan di database jadi kalau ada persoalan hukum bisa terselesaikan dengan baik,” jelasnya kepada wartawan.

Sementara itu, pengemudi Haekal mengatakan kasus kirim miras yang melibatkan dua driver sudah terselesaikan. Kasus ini menjadi penyidikan lanjutan Polresta Solo.

“Terima kasih kepada pihak kepolisian, dan juga PT Gojek Indonesia serta Pemkot Solo atas perhatiannya. Ini justru sebagai perlindungan bagi pihak driver agar tidak terjadi lagi,” jelas dia.

Sementara itu pengemudi Andri mengatakan seluruh persoalan telah diselesaikan didampingi Satgas Gojek. Ia memastikan kepolisian hanya meminta keterangan tidak ada kekerasan.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

19

Visitors today

10

Visits total

425,851

Visitors total

330,975

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta