Terima CSR Tanaman, Walikota Ingin Tambah RTH Solo
June 28, 2021 09:15
Audiensi Bersama Forum Anak Surakarta, Dan Serahkan Hadiah Lomba Solo Vocal, Poster Hari Kartini. Gibran Tebar Optimisme
June 29, 2021 09:38

Pelepasan Purna Tugas 32 PNS TMT 1 JULI 2021

Surakarta- Pemerintah Kota Surakarta kembali melepaskan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan menyelesaikan masa pengabdiannya. Pelepasan purna tugas ini dimaksudkan untuk menghantarkan tugas akhir sebagai abdi negara serta sebagai bentuk ucapan terimakasih atas pengabdian dan loyalitas yang diberikan para PNS terhadap Pemerintah Kota Surakarta.

Ada 32 PNS yang akan memasuki masa pensiun per 1 Juli 2021 dan menerima Tunjangan Hari Tua (THT) serta rincian Pensiun Pertama yang akan diterimakan non tunai terhitung mulai tanggal purna tugas sebagai ASN.

Dan sebagai penganti Kartu Identitas Pensiun “KARIP”, pensiunan akan mendapatkan Simcard yang dapat difungsikan sebagai ATM. Simcard tersebut nantinya akan diserahkan kepada Pensiunan PNS melalui Bank mitra bayar masing-masing beberapa bulan setelah pensiun.

Bagi PNS Pensiun yang merupakan warga Kota Surakarta, pada pelepasan purna tugas, Senin (28/6) diserahkan secara langsung Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk yang telah disesuaikan jenis pekerjaan nya, yaitu “Pensiunan”.

Comments are closed.