Pemerintah Kota Surakarta
Tinjau Vaksinasi Bus Keliling di Loji Gandrung, Walikota Gibran Rakabuming Tekankan Disiplin Prokes
  July 1, 2021 09:10

Surakarta- Didampingi Komandan Korem 074/Warastratama, Deddy Suryadi, Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming meninjau pelaksanaan vaksinasi dengan Bus Vaksin Keliling di Loji Gandrung, Kamis (1/7). Walikota dan Danrem meninjau beberapa peserta vaksin yang sedang antri registrasi maupun pemeriksaan tensi. Beberapa kali Gibran berpesan kepada peserta vaksin untuk menjaga kesehatan dan datang kembali saat jadwal vaksinasi kedua nanti.

“Tetap patuhi protokol kesehatan nggih bu. Nanti kembali lagi 28 hari untuk vaksin kedua,” jelas Gibran kepada salah satu peserta vaksin.

Pada kesempatan itu, Gibran bersama Danrem juga menyempatkan diri membagikan beberapa mukena, jilbab, sarung, dan baju koko kepada bapak ibu peserta vaksin. Gibran menghampiri beberapa lansia yang mengikuti vaksin dan menanyakan untuk memilih mulena, jilbab, sarung, atau baju koko.

“Monggo bu pilih apa? Mukena napa jilbab?,” tanya Gibran kepada salah satu lansia peserta vaksin.

Vaksinasi melalui Bus Vaksin Keliling menyasar peserta pra lansia dan lansia dengan KTP Solo. Pada hari ini tercatat 120 orang mengikuti vaksinasi di Bus Vaksin Loji Gandrung.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

2

Visitors today

2

Visits total

425,223

Visitors total

330,605

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta