Pemerintah Kota Surakarta
Pemerintah Kota Surakarta Kembali Memperoleh Bantuan Tabung Oksigen dari PT Shopee Indonesia
  July 24, 2021 21:19

Surakarta-PT. Shopee Indonesia kembali memberikan bantuan tabung oksigen kepada Pemerintah Kota Surakarta. Sebanyak 200 tabung oksigen telah diterima oleh wakil walikota Surakarta Teguh Prakosa, Sabtu (24/7) malam yang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta, Siti Wahyuningsih. Bantuan tabung oksigen datang langsung dari Bandara Adi Soemarmo yang dibantu oleh Bea Cukai Kota Surakarta menuju ke Dinas Kesehatan Kota Surakarta dan langsung didistribusikan ke rumah sakit yang menangani kasus COVID-19 di Kota Surakarta. 

“Kita dibantu kargonya bandara dan bea cukai yang membantu proses keluarnya tabung oksigen,” ujar Wakil Walikota Surakarta, Teguh Prakosa

Bantuan oksigen ini diterima kedua kalinya setelah beberapa waktu yang lalu, Shopee Indonesia juga memberikan bantuan serupa pada Senin (19/7). Tabung oksigen diterima secara langsung oleh petugas perwakilan rumah sakit setempat yang memperoleh bantuan tersebut. Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kota Surakarta, terdapat 16 rumah sakit yang menjadi sasaran penerima bantuan tabung oksigen tersebut.

“Bantuan ini akan terus berjalan hingga kebutuhan tabung oksigen di setiap rumah sakit tercukupi”, tambah Teguh

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

22

Visitors today

17

Visits total

425,347

Visitors total

330,680

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta