Pemerintah Kota Surakarta
Gibran Berangkatkan 1.000 Paket sembako Dari Akpol Angkatan 91 Umtuk Masyarakat Terdampak
  July 31, 2021 08:25

SURAKARTA – Walikota Surakarta mendampingi Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jawa Tengah untuk memberikan bantuan dan meninjau vaksinasi di Pendhapi Balaikota Surakarta, Sabtu (31/7).

Pada kesempatan ini, Gibran Rakabuming mendapatkan bantuan 1000 paket sembako dari lulusan Akpol Angkatan 91 untuk masyarakat yang terdampak PPKM. Bantuan secara simbolis diberikan kepada mahasiswa Papua yang menjalani Pendidikan di Kota Surakarta. Selanjutnya, Gibran memberangkatkan rombongan Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat Kota Surakarta.

“Terimakasih pada bapak-bapak lulusan Akpol Angkatan 91 yang hari ini sudah mendukung Pemerintah Kota Solo untuk melakukan vaksinasi dan juga pembagian sembako bagi warga yang terdampak,” ujar Gibran selaku Walikota Surakarta.

Walikota Surakarta juga melakukan peninjauan vaksinasi secara langsung. Serbuan vaksin ini merupakan salah satu rangkaian bantuan dari TNI dan Polri.

“Harapannya serbuan vaksin dari TNI dan Polri ini bisa mempercepat capaian vaksinasi di Kota Surakarta,” jelas Gibran selaku Walikota Surakarta.

Gibran mengatakan bahwa capaian vaksinasi di Kota Surakarta sudah mencapai 66% dan beliau berharap pada bulan Agustus capaian vaksinasi di Kota Surakarta mencapai lebih dari 80% segera terbentuk herd immunity.

Agnia Primasasti
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

25

Visitors today

19

Visits total

412,239

Visitors total

322,855

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta