Pemerintah Kota Surakarta
Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Surakarta
  August 2, 2021 09:35

SURAKARTA – Bertempat di Balai Tawangarum Kompleks Balaikota Surakarta (2/8), Gibran Rakabuming melantik 36 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Surakarta. Turut dihadiri oleh Wakil Walikota, Kepala Perangkat Daerah dan Forkopimda Kota Surakarta. Walikota melantik 14 orang yang menjabat sebagai administrator, 11 orang pengawas dan 11 guru.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan yang dilanjutkan  dengan Pembacaan Kata Pelantikan oleh Walikota Surakarta. Pada kesempatan ini, Walikota berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk langsung memanfaatkan waktu untuk bekerja.

“Semua harus langsung kerja. Kita tidak ada waktu untuk bersantai-santai. Harus gaspol”

Selanjutnya beliau menambahkan untuk memberikan pelayanan maksimal dan terbaik kepada masyarakat serta melihat segala situasi dari sisi positif 

“Kita sebagai pelayan rakyat saat ini memang dalam kondisi yang sangat berat dan sulit karena adanya pandemi Covid-19. Namun itu jangan dianggap sebagai kendala, justru jadikanlah sebagai tantangan untuk bekerja lebih profesional, bertindak cepat dan efisien dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Birokrasi tidak boleh lelet, lamban, bertele-tele dan terkesan kurang sigap, karena ini menyangkut urusan nyawa dan keselamatan warga kita” ujarnya.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

4

Visitors today

3

Visits total

424,964

Visitors total

330,425

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta