Pemerintah Kota Surakarta
Tinjau RS Darurat Covid-19 di Solo, Menko Luhut Apresiasi Gibran: ‘Very Good!
  August 5, 2021 09:14

Surakarta- Walikota Surakarta Gibran Rakabuming menyambut kunjungan kerja Menteri  Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan beserta rombongan di Solo, Kamis (5/8/2021). 

Rangkaian kegiatan di beberapa lokasi di Solo ini difokuskan pada peninjauan vaksinasi dan tempat-tempat isolasi terpusat. Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Asrama Haji Donohudan, rombongan pun langsung meninjau pembangunan rumah sakit darurat  Covid-19 yang pembangunannya sudah mencapai 95% selama 2 minggu.

Gibran beserta Menko Luhut berkeliling rumah sakit berlantai 3 ini, meninjau ruang-ruang yang ditujukan untuk perawatan pasien Covid-19. Hingga sampai di luar area rumah sakit, rombongan pun meninjau adanya isotank smart gas, penampungan liquid oksigen berkapasitas 2 ton. Melihat kesiapan Solo menghadapi pandemi dengan kesigapan dan kecepatan penanganan, Menko Luhut pun mengapresiasi, “Very good, terima kasih,” ujarnya.

Di samping itu, Menko Luhut juga menyampaikan daerah di luar Solo harus menggenjot vaksinasi, “Harus dikejar ketertinggalannya dari Mas Gibran (Solo),” tandas Luhut Binsar Pandjaitan.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,221

Visitors total

330,603

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta