Pemerintah Kota Surakarta
Kado Terindah Selesai Isolasi Terpusat, Dua Anak Dapat Sepeda dari Wakil Walikota
  August 19, 2021 10:11

Surakarta-Wakil Walikota Teguh Prakosa, beri sepeda bagi dua balita yang menjalani isolasi terpusat di SMP Negeri 25. Total CSR sepeda yang sudah disalurkan ada 5, tiga untuk balita di Panularan dan dua dibagikan hari ini, Kamis (19.8.2021).

Orang tua Keano balita asal Kelurahan Jagalan, Priskila Deby mengucapkan terimakasih atas hadiah yang diberikan Wakil Walikota.

“Seneng banget ya dik, terimakasih kepada pak Wawali hadiahnya telah bikin Keano semangat, ya dedek? ucap Priskila Deby orang tua salah satu balita yang menerima sepeda”, ucapnya.

Priskila Deby warga Jagalan telah menjalani isoter dari tanggal 5 Agustus dan sudah diperbolehkan pulang kemarin. Selain Keano ada Datu yang berasal dari Kelurahan Kadipiro. Kedua balita tersebut sudah dinyatakan selesai karantina tepat hari ini, Kamis 19 Agustus 2021.

Teguh Prakosa mengungkapkan pemberian CSR sepeda dari pusatbalancebike pada anak anak yang menjalani isolasi ini agar membuat senang hati anak sehingga mempercepat proses penyembuhan. Teguh menegaskan bahwa didalam isoter semua warga bisa beraktivitas seperti biasanya. Bisa berolahraga, anak-anak dapat bermain sehingga tidak merasa terasingkan.

Wakil Walikota juga menyerahkan bantuan sembako bagi 10 warga yang telah selesai menjalani isolasi dari Menko Perekonomian.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

2

Visitors today

2

Visits total

425,327

Visitors total

330,665

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta