Pemerintah Kota Surakarta
Akselerasi Vaksin Di Solo Paragon Ditutup Wakil Walikota, 10.060 Warga Menerima Vaksin Dosis Pertama / Kedua
  August 28, 2021 10:25

Surakarta-Percepatan “Herd Immunity” lewat sentra vaksinasi terus dilakukan Pemerintah Kota Surakarta. Bekerjasama dengan Yayasan Kristen Untuk Kesehatan Umum (Yakkum), PMS dan Rotary Club Solo Area yang didukung oleh PMI, Solo Paragon Mal, Telkom, Intrafood Jahe Merah, Radio Immanuel, Herbamuno dan Imugrad, selama 33 hari pelaksanaan tercatat ada 10.060 warga Surakarta menerima vaksinasi baik dosis pertama maupun kedua.

Ketua Panitia dr Julita Ruli (Yakkum) menyampaikan bahwa tujuan program ini untuk mendukung Pemkot Surakarta dalam penanggulangan Covid-19, membentuk kekebalan warga Surakarta, menurunkan angka kematian dan kesakitan serta kecacatan akibat Covid-19 di wilayah kota Surakarta.

Wakil Walikota Teguh Prakosa mengucapkan terimakasih atas sinergi yang terbangun antara seluruh pihak baik Pemerintah Kota dengan seluruh elemen di Kota Surakarta. 

“Upaya percepatan program vaksinasi dilakukan Pemkot dengan menggandeng berbagai kekuatan yang ada. Harapannya  capaian program vaksinasi tinggi, dan kekebalan komunitas bisa terbentuk sehingga  semua bisa beraktivitas dengan normal,” terang Wawali.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

29

Visitors today

20

Visits total

425,354

Visitors total

330,683

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta