Pemerintah Kota Surakarta
Lepas Sambut Komandan Korem 074/Warastratama
  September 3, 2021 10:45

Jumat, (3/9), WaliKota Surakarta Gibran Rakabuming dan Wakil Walikota Teguh Prakosa menghadiri lepas sambut Komandan Korem 074/Warastratama dari Kolonel Infantri Deddy Suryadi kepada Kolonel Infantri Rudy Saladin di Bale Tawangarum kompleks Balaikota Surakarta. Turut hadir jajaran Forkopimda, para pejabat Pemerintah Kota Surakarta, dan Dandim se-Solo raya.

Pada malam lepas sambut ini Danrem 074/Warastratama lama Kolonel Inf. Deddy Suryadi menyampaikan banyak terimakasih dan berpesan untuk selalu bahu-membahu melakukan yang terbaik dalam pengabdian kepada masyarakat di Kota Solo. Ia menjelaskan bahwa dalam beberapa bulan terus mengebut program vaksinasi dan pemulihan ekonomi di Kota Solo.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan WaliKota Surakarta kepada  Kolonel Inf. Deddy Suryadi  yang selama menjabat sebagai Komandan Korem 074/ Warastratama terus bekerjasama dengan baik dengan Pemerintah Kota Surakarta dalam program pemulihan pandemi. Gibran mengucapkan terimakasih atas bantuan dalam serbuan vaksinasi, traching, mitigasi, serta terus bekerja siang malam dalam menjaga kondusifitas Kota Solo.

“Terimakasih karena telah membantu vaksinasi, mitigasi covid, traching, bekerja siang malam membangun soliditas antar Forkopimda menjaga kondusifitas Kota Solo. Saya mengucapkan terimakasih karena atas kerjasamanya Kota Solo dapat turun dari PPPKM level 4 ke level 3. Akan terus kita kebut pemulihan, dan saya juga sudah mengungkapkan kepada Pak Luhut bahwa jika Kota Solo sudah mencapai vaksinasi yang tinggi, akan segera kita bantu daerah Solo Raya. Karena kita tidak dapat berdiri sendiri,” ungkapnya.

Selanjutnya Walikota mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Infantri Rudy Saladin sebagai Danrem yang baru. Ia mengajak untuk langsung bekerja dan berkolaborasi dalam mendukung program pemulihan Kota Solo dari pandemi.

“Dengan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kemitraan yang saling menguntungkan antara eksekutif, legislatif, yudikatif dan seluruh komponen masyarakat, saya yakin segala persoalan akan dapat kita selesaikan dengan baik,” jelasnya.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

1

Visitors today

1

Visits total

425,504

Visitors total

330,765

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta