Pemerintah Kota Surakarta
Walikota Gibran Rakabuming Buka Workshop Penyusunan Renstra Kota Surakarta
  September 8, 2021 13:10

Surakarta-Workshop Penyusunan Rencana Strategis (Renstra) Perangkat Daerah Tahun 2021-2026 secara resmi dibuka oleh Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming, Rabu(8/9). Bertempat di Sunan Hotel, workshop ini diikuti oleh seluruh perwakilan Kepala Perangkat Daerah se-Kota Surakarta.

Dalam arahannya, Gibran berpesan kepada seluruh peserta agar bisa menyesuaikan skala prioritas sehingga visi-misi Pemkot Surakarta dapat tercapai.

“RPJMD merupakan pintu masuk dari semua proses pembangunan, untuk itu seluruh Kepala Perangkat Daerah harus menyusun Renstra dengan menyesuaikan prioritas-prioritas yang sudah disusun. Hal ini sangat penting untuk mewujudkan visi misi daerah dalam 5 tahun mendatang” jelasnya.

Selain itu, Walikota Surakarta juga berharap workshop ini bisa diselenggarakan bertahap, berkelanjutan serta dibawah pengawalan Bappeda.

“Saya berharap pendampingan ini tidak selesai sekali, lakukan dengan bertahap dan harus mencakup keseluruhan proses dan pemahaman yang utuh dan Bappeda mengawal betul proses ini” pangkasnya. 

Dengan diselenggarakannya workshop ini, diharapkan dapat menjadi pendorong untuk lebih memberikan yang terbaik bagi Kota Surakarta.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

9

Visitors today

7

Visits total

425,542

Visitors total

330,790

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta