Inisiasi Digitalisasi Sekolah, Wakil Walikota Minta Segera dilaksanakan
September 10, 2021 10:46
Walikota Surakarta Dampingi Mendikbudristek Tinjau PTM di Kota Solo
September 13, 2021 09:07

TOP BUMD Awards PAU Pedaringan dan BPR Bank Solo

Surakarta- Ajang penghargaan paling bergengsi untuk para pelaku BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) di Indonesia, TOP BUMD Awards, kembali digelar tahun ini.

Memasuki semester II-2021, Bank Solo dan PAU Pedaringan meraih penghargaan dalam ajang Top BUMD Awards 2021 yang berlangsung di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/9). Prestasi itu diraih berkat kontribusinya terhadap pembangunan ekonomi di dalam negeri.

Dalam ajang dengan penerapan protokol kesehatan ketat itu, Perumda BPR Bank Solo dan PAU Pedaringan dinobatkan sebagai Top BUMD Award 2021 #Star 4, Top CEO BUMD 2021 untuk Dirut Bank Solo dan Top CEO BUMD 2021 untuk Dirut PAU Pedaringan, serta Top Pembina BUMD 2021 untuk Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

Top BUMD Awards 2021 ini diselenggarakan untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah pusat dan daerah, guna mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah.

Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap BUMD dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional.

Comments are closed.