Pemerintah Kota Surakarta
Wakil Walikota Teguh Prakosa Membuka KBD Anggaran Perubahan Tahun 2021 Kelurahan Tipes dan Banjarsari
  September 22, 2021 12:59

Surakarta – Wakil Walikota Surakarta, Teguh Prakosa bersama dengan jajaran Forkopimda Kota Surakarta, Anggota DPRD Kota Surakarta, dan Pejabat TNI/Polri menghadiri acara Penutupan Kegiatan KBD Tahap II, III, IV, V serta Pembukaan KBD Anggaran Perubahan Kelurahan Tipes dan Kelurahan Banjarsari TA 2021 di Bale Tawangarum, Rabu (22/9).

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota Surakarta dengan Kodim 0735/Surakarta. Kegiatan KBD ini bertajuk “Karya Bakti Daerah Kita Tingkatkan Pemberdayaan Masyarakat dan Lingkungan untuk Mempercepat Akselerasi Pembangunan di Daerah Guna Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Menuju Terwujudnya Ketahanan Wilayah Yang Tangguh”.

Kegiatan Karya Bakti Daerah ditutup oleh Letkol Inf. Devy Kristiono S.E., M.Si. pada pukul 08.21. Sedangkan pembukaan KBD Anggaran Perubahan Kelurahan Tipes dan Banjarsari TA 2021 dibuka oleh Wakil Walikota Surakarta. Penandatanganan prasasti juga dilakukan dalam acara ini oleh Wakil Walikota Surakarta bersama dengan Komandan Kodim 0735/Ska. 

KBD merupakan salah satu upaya untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa melalui kegiatan pembangunan. Teguh Prakosa berharap bahwa dengan kegiatan seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan roda perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Beliau juga mengajak jajaran TNI dan segenap lapisan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan pembangunan. 

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,221

Visitors total

330,603

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta