Uji Publik Rencana Strategis Perangkat Daerah 2021-2026
September 22, 2021 11:15
Wakil Walikota Teguh Prakosa Berangkatkan Sepeda Motor Penyaluran Bansos Atase AKABRI 1996
September 23, 2021 09:41

Wakil Walikota Teguh Prakosa Membuka KBD Anggaran Perubahan Tahun 2021 Kelurahan Tipes dan Banjarsari

Surakarta – Wakil Walikota Surakarta, Teguh Prakosa bersama dengan jajaran Forkopimda Kota Surakarta, Anggota DPRD Kota Surakarta, dan Pejabat TNI/Polri menghadiri acara Penutupan Kegiatan KBD Tahap II, III, IV, V serta Pembukaan KBD Anggaran Perubahan Kelurahan Tipes dan Kelurahan Banjarsari TA 2021 di Bale Tawangarum, Rabu (22/9).

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota Surakarta dengan Kodim 0735/Surakarta. Kegiatan KBD ini bertajuk “Karya Bakti Daerah Kita Tingkatkan Pemberdayaan Masyarakat dan Lingkungan untuk Mempercepat Akselerasi Pembangunan di Daerah Guna Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Menuju Terwujudnya Ketahanan Wilayah Yang Tangguh”.

Kegiatan Karya Bakti Daerah ditutup oleh Letkol Inf. Devy Kristiono S.E., M.Si. pada pukul 08.21. Sedangkan pembukaan KBD Anggaran Perubahan Kelurahan Tipes dan Banjarsari TA 2021 dibuka oleh Wakil Walikota Surakarta. Penandatanganan prasasti juga dilakukan dalam acara ini oleh Wakil Walikota Surakarta bersama dengan Komandan Kodim 0735/Ska. 

KBD merupakan salah satu upaya untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa melalui kegiatan pembangunan. Teguh Prakosa berharap bahwa dengan kegiatan seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan roda perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Beliau juga mengajak jajaran TNI dan segenap lapisan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan pembangunan. 

Comments are closed.