Literasi Dan Digitalisasi Perpustakaan Bakal Terus Dikembangkan Di Kota Surakarta
September 24, 2021 10:05
Walikota Surakarta meninjau pelaksanaan vaksinasi HIPMI
September 27, 2021 09:42

HUT Ke-24 Solopos, 100 Paket Sembako di Serahkan Kepada Anak Yang Orang Tuanya Meninggal Karena Covid-19

Surakarta – Asisten Pembangunan dan Ekonomi Setda Kota Surakarta, Ir. Agus Sutrisno,M.Si. secara simbolis menerima paket bantuan sembako kepada anak yatim piatu dalam rangka HUT Ke-24 Solopos yang bertempat di Balaikota Surakarta, Jumat (24/9)

Pemerintah Kota Surakarta menerima bantuan dari PT. Aksara Solopos secara simbolis kepada 7 anak yang orang tuanya meninggal karena Covid-19.

Total bantuan tersebut sejumlah 100 paket sembako dengan rincian beras 5 kg/paket, gula pasir 2 kg/paket, mie instan 20 bungkus/paket, uang saku, masker, handsanitizer, dan tas. 

Pemberian bantuan sosial ini merupakan kegiatan tahunan yang pada tahun ini bekerja sama dengan Solopos, Bulog, Alfamidi, Tiki, dan Solo Grand Mall.

“Program ini sebenarnya program tahunan kami selama peringatan HUT, yang HUT ini sebenarnya jatuh pada tanggal 19 September kemarin,” ucap Ibu Rini selaku Pimpinan Redaksi Solopos

Bantuan sembako ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat Solo lainnya untuk saling berbagi dan dapat bermanfaat bagi para penerima bantuan sosial.

“Berharap adik-adik kita (penerima bansos) juga tetap semangat, juga tetap bisa berkarya, dan mari kita juga berdoa, dan melawan pandemi ini dengan semangat yang luar biasa,” tutup Ibu Rini

Comments are closed.