Pemerintah Kota Surakarta
HUT Ke-24 Solopos, 100 Paket Sembako di Serahkan Kepada Anak Yang Orang Tuanya Meninggal Karena Covid-19
  September 24, 2021 11:17

Surakarta – Asisten Pembangunan dan Ekonomi Setda Kota Surakarta, Ir. Agus Sutrisno,M.Si. secara simbolis menerima paket bantuan sembako kepada anak yatim piatu dalam rangka HUT Ke-24 Solopos yang bertempat di Balaikota Surakarta, Jumat (24/9)

Pemerintah Kota Surakarta menerima bantuan dari PT. Aksara Solopos secara simbolis kepada 7 anak yang orang tuanya meninggal karena Covid-19.

Total bantuan tersebut sejumlah 100 paket sembako dengan rincian beras 5 kg/paket, gula pasir 2 kg/paket, mie instan 20 bungkus/paket, uang saku, masker, handsanitizer, dan tas. 

Pemberian bantuan sosial ini merupakan kegiatan tahunan yang pada tahun ini bekerja sama dengan Solopos, Bulog, Alfamidi, Tiki, dan Solo Grand Mall.

“Program ini sebenarnya program tahunan kami selama peringatan HUT, yang HUT ini sebenarnya jatuh pada tanggal 19 September kemarin,” ucap Ibu Rini selaku Pimpinan Redaksi Solopos

Bantuan sembako ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat Solo lainnya untuk saling berbagi dan dapat bermanfaat bagi para penerima bantuan sosial.

“Berharap adik-adik kita (penerima bansos) juga tetap semangat, juga tetap bisa berkarya, dan mari kita juga berdoa, dan melawan pandemi ini dengan semangat yang luar biasa,” tutup Ibu Rini

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,221

Visitors total

330,603

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta