Pemerintah Kota Surakarta
Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Dan Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Pemerintah Kota Surakarta Tahun 2021
  September 29, 2021 10:45

SURAKARTA – Pemerintah Kota Surakarta mengikuti acara Penilaian Evaluasi Akuntabilitas kinerja tahun 2021 dan Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi secara online melalui Zoom Meeting yang dihadiri oleh Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka dan Sekretaris Daerah Surakarta, Ir. Ahyani MA di Bale Tawangarum, Rabu (29/9).

Turut serta hadir secara virtual Asisten Deputi V Kedeputian Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Andi Rahadian, SH., LL.M yang memberikan arahan Evaluasi Sakip dan RB tahun 2021.

“Pelaksanaan Evaluasi Sakip dan RB sesuai kick off 18 Agustus 2021 seperti entry meeting yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2021 dan evaluasi pada tanggal 18 Agustus-19 Oktober, dan exit meeting pada minggu ke-4 Oktober 2021 dan reporting pada minggu ke-3 Desember 2021,” ungkap Andi.

Evaluasi ini bertujuan untuk memberikan saran perbaikan untuk percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi, akuntabilitas kinerja dan zona integritas, serta memberikan penilaian mengenai perkembangan pelaksanaan reformasi birokrasi, akuntabilitas kinerja dan zona integritas. 

Proses evaluasi ini diharapkan mampu memberikan penilaian atas pelaksanaan perkembangan implementasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah untuk memberikan saran perbaikan dalam rangka mewujudkan birokrasi yang bersih dan akuntabel.

“Pemerintah Kota Surakarta berkomitmen melaksanakan perbaikan pada 8 (delapan) area perubahan reformasi birokrasi melalui tranformasi birokrasi yang didukung kemampuan digital, budaya organisasi, dan inovasi,” tutup Gibran.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,383

Visitors total

330,699

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta