Pemerintah Kota Surakarta
Gibran Rakabuming Tinjau Gerakan Vaksinasi Berbasis Keluarga Dari BKKBN
  September 30, 2021 09:41

Surakarta – Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka meninjau secara langsung proses vaksinasi Covid 19 bagi keluarga yang diselenggarakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Surakarta yang bekerjasama dengan IDI Surakarta sebagai tenaga vaksinator dan screening yang bertempat di Pendapi Gede Balaikota Surakarta, Kamis (30/9).

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Surakarta, Purwanti menjelaskan ada sebanyak 700 peserta vaksinasi yang akan mengikuti kegiatan vaksinasi bagi keluarga di Kota Surakarta. 

“Vaksin hari ini untuk keluarga, keluarga itu kan juga ada yang berumur 12 tahun ke atas itu juga boleh ikut vaksin namun sasarannya tetap keluarga.” Ungkap Purwanti.

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Surakarta bersama Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Surakarta diharapkan mampu dalam menghadapi pandemi Covid 19.

“Ini pokoknya kita ingin warga Kota Solo sehat semua dan kita juga menyisir warga masyarakat yang belum sempat mengakses dan kegiatan vaksin seperti ini kan tidak akan pernah berakhir dan terus berlanjut.” Tutup Gibran.    

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,201

Visitors total

330,588

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta