Pemerintah Kota Surakarta
Bersama Tangani Pandemi, PT. Daehyung DNC dan PT. Innovid Bantu Pemkot Surakarta Photocatalys Air Shower gate
  October 4, 2021 10:35

SURAKARTA – Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menerima bantuan Covid-19 secara simbolis berupa Photocatalys Air Shower Gate dari PT. Daehyun DNC untuk Pemerintah  Kota dan DPRD Kota Surakarta di Balaikota Surakarta Senin, (04/10).

Direktur utama PT. Daehyun DNC, Jung Yong Ho memberikan bantuan Covid-19 kepada Pemerintah Kota Surakarta berupa Photocatalys Air Shower Quarantine Gate sebanyak 2 buah, BTS 3D Fashion Mask sebanyak 30 buah, BTS 3D Figure Toothbrush sebanyak 10 buah, Magic Gargle sebanyak 10 buah, Bamboo Leaf Tea sebanyak 10 buah, Douncan Bottle sebanyak 10 buah, dan Innovid Shopping Bag sebanyak 20 buah.

“Photocatalys Air Shower Gate merupakan alat yang terbaik untuk pencegahan virus dan bisa juga mengidentifikasi untuk orang yang terkena virus atau tidak. Alat ini sudah mendapatkan ijin dan sertifikasi dari FDA dan di Indonesia alat ini merupakan yang pertama,” ungkap Jung Yong Ho.

Bantuan Photocatalys Air Shower Gate ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Pemerintah Kota Surakarta di masa pandemi. Pemerintah Kota Surakarta dengan senang hati menerima bantuan ini dan akan dipergunakan dengan sebaik mungkin sesuai dengan harapan dari PT. Daehyun DNC dan PT. Innovid.

“Ya ini terima kasih sekali selama penanganan Covid-19 banyak sekali CSR-CSR yang bukan hanya dari Korea saja namun dari Singapura dan negara lainnya, ya harapannya Covid-19 bisa segera selesai terutama lingkungan pemkot bebas dari Covid-19 dan juga antisipasi kalau ada tamu-tamu dari luar kota yang mengadakan acara disini semua bisa teratasi,” tutup Gibran.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

32

Visitors today

21

Visits total

424,960

Visitors total

330,422

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta