Tata Kawasan Kumuh Kota Surakarta, Kota Tanjung Balai Sumut Pelajari Cara Pemkot Surakarta Dorong Warga Bersedia Tinggal di Rusunawa
October 11, 2021 10:49
Kesepakatan Bersama KUA dan PPAS ABPD Kota Surakarta Tahun Anggaran 2022
October 11, 2021 14:00

Walikota Surakarta Meresmikan Kantor Shopee Solo Paragon

Surakarta – Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka bersama jajarannya menghadiri sekaligus meresmikan Kantor Shopee yang bertempat di Solo Paragon Mall, Surakarta. Senin (11/10).

Gibran mengatakan bahwa pembukaan kantor shopee di Kota Surakarta ini merupakan sebuah komitmen dari  Direktur shopee Indonesia, Handika Yahya untuk membuka lapangan kerja dan membantu membesarkan UMKM yang ada di Kota Surakarta.

“Directure shopee sudah berkomitmen sekali untuk membuka lapangan kerja di Kota Solo dan juga komitmen untuk membesarkan, mendampingi UMKM-UMKM yang ada di Kota Solo,” ucap Gibran.

Peresmian kantor Shopee diawali dengan pemotongan pita oleh Gibran, Director Shopee, kemudian dilanjutkan dengan office tour, dan  kegiatan inti peresmian Kantor Shopee.

“Tadi kita sudah office tour, kita bisa lihat sendiri shopee ini dari pegawainya sendiri akan didominasi anak anak muda ini luar biasa sekali dan tidak hanya berhenti disini saja  nanti di lantai dua juga ada office shopee juga,” lanjut Gibran.

Gibran juga mengatakan akan pemerintah akan mempermudah dari sisi regulasi untuk kerjasama karena pembukaan kantor shopee sangat menguntungkan untuk masyarakat Kota Surakarta. 

“ya itu tadi dari sisi regulasi untuk kerjasamanya akan kami permudah semua karena ini sangat-sangat menguntungkan untuk warga Kota Solo,” lanjutnya Gibran.

Sebagai penutupannya, Gibran mengatakan peresmian kantor shopee merupakan sebuah momen tepat di masa pandemi untuk membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi di Kota Surakarta.

“Kota Solo baru saja turun ke level 2 dengan capaian vaksinasi yang sudah diatas 120% saya rasa hari ini dengan pembukaan kantor shopee ini moment sangat tepat untuk bagaimana kita bisa bangkit dari pandemi dan melakukan percepatan pemulihan ekonomi.” tutupnya Gibran.

Comments are closed.