Hadiri ISCFE 2021 – APEKSI, Gibran : Solo Akan Gas Pol Bangun Ekosistem Smart City Berkelanjutan
October 13, 2021 13:25
Giat Grebeg Kampung KB di jalan Cokro Baskoro Kelurahan Tipes, Walikota Gibran Rakabuming resmikan Kampung KB ke-20 di Solo
October 15, 2021 09:56

Wakil Walikota Surakarta Menghadiri Acara Penutupan TMMD Sengkuyung III Kelurahan Serengan

Surakarta – Wakil Walikota Surakarta, Teguh Prakosa menghadiri acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III Kelurahan Serengan,Kecamatan Serengan yang dihadiri oleh Komandan Kodim 0735 Kota Surakarta di Bale Tawangarum, Kamis (14/10).

Komandan Kodim 0735 Kota Surakarta, Letkol Infantri Devy Kristiono melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) selama satu bulan mulai dari tanggal 15 September – 14 Oktober 2021. Program ini dilakukan serentak diseluruh wilayah Jawa Tengah yang merupakan bagian program TMMD reguler dengan tema Sinergi Membangun Negeri dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

“Melalui program pemulihan fisik serta non fisik selain itu TMMD sebagai sarana untuk mewujudkan sinergitas antara TNI, POLRI, Pemerintah Kota dan berbagai kalangan masyarakat dalam menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai isu persoalan yang saat ini terjadi utamanya adalah pandemi covid 19,” ungkap Devy.

Penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III Kelurahan Serengan ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Walikota bersama Komandan Kodim 0735 Kota Surakarta.

Comments are closed.