Walikota Gibran Hadiri Talkshow”NGOPI” Technolink Bergerak Untuk Indonesia Tangguh
October 27, 2021 13:09
Walikota Surakarta Hadiri Kegiatan Donor Darah Yang Diinisiasi Persis Solo
October 28, 2021 11:50

Walikota Gibran Hadiri Launching Maha Bodi Health and Fitness

Surakarta-Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka bersama Wakil Walikota Surakarta Teguh Prakosa menghadiri Launching Maha Bodhi Health And Fitness Center di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 68 Mangkubumen, Solo, Kamis(28/10)

Owner Maha Bodhi, Tanu Krismanto menjelaskan bahwasanya Maha Bodhi ini dibuat karena adanya long covid yang menyebabkan banyak otot-otot manusia menjadi mati dan lemah, sehingga dengan adanya Maha Bodhi ini diharapkan dapat membantu memulihkan kembali otot-otot agar dapat bekerja dengan baik seperti semula dan menjadikan tubuh bugar.

“Kami menghadirkan terapis-terapis senior yang sudah berpengalaman, juga memiliki peralatan dan mesin olahraga yang berkualitas Internasional. Semoga Maha Bodhi dan segala program yang kita berikan dapat membantu meningkatkan pembentukan otot tubuh dan kebugaran yang prima,” jelas Owner Maha Bodhi.

Maha Bodhi memiliki program-program yang sejalan dengan program-program pemerintah Kota Surakarta, dimana Kota Solo sedang mengadakan wellness tourism dengan menjadi tuan rumah Liga 1 dan Liga 2 ini merupakan sebuah opportunity tersendiri untuk Kota Solo. Hal ini merupakan timing yang tepat untuk usaha-usaha fisioterapi kebugaran.

“Ditengah pandemic ini menjadi taiming yang sangat pas sekali usaha-usaha seperti ini, karena orang-orang akan lebih consent dengan masalah kesehatan dan akan lebih care dengan healthy mereka, dan saya yakin peminatnya akan banyak sekali mulai dari professional, ibu-ibu rumah tangga, dan anak-anak muda. Semoga kedepannya bisa lebih bersinergi dengan program-program pemerintah kota Surakarta,” ucap Walikota Surakarta.

Sejalan dengan Walikota Surakarta, Wakil Walikota Surakarta juga memberikan harapan agar Maha Bodhi menjadi salah satu andalan fasilitas olahraga di Kota Solo.

“Dengan hadirnya Maha Bodhi menjadi bentuk yang lain dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh kita sesuai dengan namanya Maha yang berarti paling, jadi kita harus sehat secara menyeluruh baik fisik maupun organ dalamnya sehat semuanya,” tutup Wakil Walikota Surakarta.

Acara Launching dilanjutkan dengan penandatangan prasasti oleh Walikota Surakarta dan Wakil Walikota Surakarta dan dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas berupa loker, private studio, group studio, coffee dan smoothie bar.

Comments are closed.