Pemerintah Kota Surakarta
Hadiri Pembukaan Orientasi Kader Tim Pendamping,Teguh Prakosa Harapkan Tim Dapat Membangun Kota Surakarta
  November 30, 2021 10:02

Surakarta-Wakil wali kota Surakarta, Teguh Prakosa menghadiri Acara Pembukaan Orientasi Kader Tim Pendamping Kelurahan SeKota Surakarta dalam rangka percepatan penurunan stunting pemerintah Kota Surakarta tahun 2021, Selasa (30/11) Yang Bertempat di Pendhapi Gede Balai Kota Surakarta. Acara diawali dengan pembacaan laporan oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Surakarta, Purwanti, S.Km, M.Kes, .Teguh Prakosa mengharapkan Tim Pendamping dapat memberikan andil yang besar untuk membangun Kota Surakarta.

“dengan SDM yang sehat dan cerdas adapti, inovatif dan berkarakter diharapkan agar memberikan andil yang besar dalam membangun kota yang kita cintai ini.” Jelasnya.

Wakil Wali kota Surakarta, Teguh Prakosa juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakaaih kepada ibu-ibu Tim Pendamping Kota Surakarta.

“Atas nama pemerintah kota surakarta kami mengapresiasi, kami mengucapkan terima kasih dan harapan kami tertumpu di pundak ibu-ibu semua bagaimana membangun anak-anak bangsa khususnya kota surakaeta ini bisa lahir sehat fisik maupun fikirannya supaya tidak ada lagi anak Kota Surakarta ini lahir stunting” jelasnya.

Selesai memberikan sambutan dan pengarahan Teguh Prakosa meresmikan Pembukaan Acara Orientasi Kader Tim Pendamping Kelurahan SeKota Surakarta dalam rangka percepatan penurunan stunting pemerintah Kota Surakarta tahun 2021 yang akan dilakukan bertahap tersebut.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

34

Visitors today

22

Visits total

425,296

Visitors total

330,646

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta