Pemerintah Kota Surakarta
Wakil Walikota Surakarta Hadiri Final Lomba Pidato Konstitusi antar Lurah dan Kepala Desa Se-Solo Raya
  December 4, 2021 10:32

Surakarta-Wakil walikota surakarta, Teguh prakosa mewakili Walikota Surakarta Gibran Rakabuming dalam memberikan sambutan Final Lomba Pidato Konstitusi antar Lurah dan Kepala Desa Se-Solo Raya yang dilaksanakan di Auditorium Universitas Sebelas Maret(4/12). Acara Final Lomba Pidato Konstitusi Antar Lurah dan Kepala Desa Se-Solo Raya juga dihadiri oleh Ketua Mahkamah Konstitusi RI, Bp. Dr. Haji Anwar Usman Datuak Rajo Alam Batuah, Karaeng Makule Galesong, S.H, M.H, Wakil Ketua MK RI Bp. Prof. Dr. Aswanto, S.H, M.Si DFM, Sekjen MK Bp. Prof. Dr. M. Guntur Hamzah, S.H, M.H, Hakim Konstitusi MK Bp. Prof. Dr. Arif Hidayat, S.H, M.S, Rektor Universitas Sebelas Maret  Prof. Dr. jamal Wiwoho, S.H, M.Hum, Bupati Karanganyar Bp. Juliyatmono.

Lomba Pidato antar Lurah dan Kepala desa Se-Solo Raya ini di selenggarakan oleh kerjasama Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia dengan Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret. Yang pada akhirnya mendapatkan 5 finalis yang nantinya akan memperebutkan posisi juara.

Di akhir sambutannya Teguh Prakosa atas nama Pemerintah Kota Surakarta mengapresiasi terselenggaranya Lomba pidato ini yang sudah lama tidak terselenggara dan akhirnya terselenggara kembali dan juga mengungkapkan dengan acara ini dapat menambah pengetahuan Lurah serta Kepala desa kedepannya.

” Harapan kami kedepan semua lurah kepala desa juga bisa dan saya yakin kepala desa ataupun lurah itu sudah tidak ada yang SMA ataupun SMK  itu tidak ada, rata-rata sudah sarjana semua, jadi kalau itu tidak diikuti dengan kegiatan kegiatan seperti hari ini itu saya kira teman teman pengetahuannya masih kurang ” jelasnya.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

27

Visitors today

15

Visits total

425,383

Visitors total

330,699

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta