Pemerintah Kota Surakarta
Walikota Surakarta Lepas Suporter Persis Solo
  December 15, 2021 09:48

Surakarta-Walikota Surakarta Gibran Rakabuming menghadiri acara pelepasan suporter Persis Solo di Halaman depan Pendopo Balaikota Surakarta, Rabu(15/12) . Dengan adanya kebijakan dari PT. Liga Indonesia Baru(LIB) yang menyediakan kuota penonton 100 orang untuk menyaksikan laga 8 besar liga 2 antara Persis Solo vs Rans Cilegon FC di Stadion Pakansari Bogor. Rombongan suporter Persis Solo berangkat sebanyak 4 bus atau sekitar 100 orang yang terdiri dari Pasoepati,Ultras dan Surakartans. Walikota Surakarta Gibran Rakabuming menyampaikan keberangkatan suporter Persis Solo ke Stadion Pakansari Bogor sudah menerapkan protokol kesehatan seperti sudah melakukan vaksin dan sesampainya di Stadion Pakansari Bogor para suporter Persis Solo  Juga akan melakukan tes Swab Antigen. 

“Ya ini kan PT LIB memberikan kelonggaran untuk pertandingannya bisa ditonton 100(seratus) orang, kita berangkatkan 4 bus 100 orang dari Pasoepati, Ultras, Surakartans, nanti disana di antigen juga, aman dan sudah melakukan vaksin.” Jelasnya.

Apabila nanti kota Surakarta menjadi tuan rumah untuk pertandingan selanjutnya, walikota Surakarta mengungkapkan jika kota Surakarta juga siap menyelenggarakan pertandingan. 

“Ya Solo siap juga tenang aja, wong temen-temen ya kompak semua” jelasnya. 

Walikota Surakarta Gibran Rakabuming menyampaikan harapannya untuk laga Persis Solo vs Rans Cilegon Fc bisa dimenangkan dengan skor 2-0. 

“Harapannya menang lah, 2-0, ini lawannya berat semua ini di 8 besar.” Tambahnya.

Agnia Primasasti
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

235

Visitors today

186

Visits total

380,831

Visitors total

298,055

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta