Pemerintah Kota Surakarta Lepas 36 PNS Purna Tugas TMT 1 Januari 2022
December 27, 2021 08:30
Kukuhkan POKDARWIS, Walikota Surakarta Harapkan Dapat Meningkatkan Citra Pariwisata Kota Surakarta
December 28, 2021 09:05

Walikota Gibran Tinjau Vaksinasi Anak di SDN Sabranglor Jebres

Surakarta-Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka melakukan peninjauan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN Sabranglor Jebres, (28/12). Pada peninjauan vaksinasi ini sekalian dirangkai dengan penandatanganan prasasti pembangunan sebagai bentuk peresmian gedung SDN Sabranglor, Jebres. Jumlah anak yang mengikuti vaksin kali ini ada sekitar 235 anak, yang terdiri dari anak kelas 3,4 dan 6. Para orangtua/wali murid ikut hadir mendampingi siswa siswi untuk melakukan vaksinasi demi kenyamanan dan ketenangan siswa siswa itu sendiri, selain itu juga dihadirkan tokoh-tokoh karakter yang disukai anak-anak seperti transformers, naruto hingga ada juga tokoh wayang seperti petruk dan bagong untuk menghibur anak-anak yang telah melakukan vaksinasi.

Target vaksinasi anak di Kota Surakarta akan terus di kejar oleh Walikota Surakarta karena sampai saat ini vaksinasi anak masih belum memenuhi angka yang di targetkan.”57 ribu targetnya, masih 16-17 ribu, masih sedikit nanti kita kejar (kebut vaksinasi)”. Jelas Gibran

Dari angka pencapaian tersebut berarti vaksinasi anak di Kota Solo baru mencapai sekitar 39% dari total anak yang ada di Kota Solo.

Comments are closed.