Pemerintah Kota Surakarta
Wakil Walikota Surakarta Hadiri HUT RSUD dr.Moewardi ke-72
  January 8, 2022 09:01

Surakarta-Wakil walikota Surakarta Teguh Prakosa menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun RSUD dr.Moewardi yang ke-72 Tahun di Gedung Wijaya Kusuma Lt.1 RSUD dr.Moewardi, Sabtu (8/1/2022). Acara HUT RSUD dr.Moewardi ke-72 Tahun juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Kepala Dinas Kesehatan dan Jajaran Direksi RSUD dr.Moewardi. Pada acara ini dilakukan pemotongan tumpeng oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo didampingi Wakil Walikota Surakarta Teguh Prakosa serta Jajaran Direksi RSUD dr.Moewardi sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Pada acara ini RSUD dr.Moewardi launching aplikasi E-Rekam Medik yang diresmikan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. 

Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo dalam sambutannya mengungkapkan RSUD  dr.Moewardi sempat mengalami kenaikan jumlah pasien positif covid-19 karena RSUD dr.Moewardi dipercaya pemerintah sebagai rumah sakit rujukan pasien positif covid-19.

“RSUD dr.Moewardi sempat mengalami peningkatan pasien covid-19 yang sangat tinggi, karena panjangkan dijadikan rumah sakit rujukan dan itu artinya panjenengan dipercaya.” Jelasnya. 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga  memberikan semangat kepada petugas kesehatan RSUD dr.Moewardi untuk selalu berkreasi dan berinovasi. 

“Saya menyampaikan ini agar panjenengan semangatnya tidak pernah putus dan selalu berkreasi dan berinovasi.” Tambahnya. 

Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo dalam sambutannya  berterima kasih dan berpesan kepada Wakil Walikota Surakarta Teguh Prakosa apabila ada yang perlu diperbaiki terkait pelayanan dari RSUD dr. Moewardi agar bisa memberikan arahan dan bimbingan.

“Pak wakil Walikota saya berterima kasih dan nderek titip seandainya ada sesuatu yang perlu diperbaiki dari pelayanan dari rumah sakit Moewardi saya dengan senang hati jika pak wakil Pemkot Surakarta bisa memberikan arahan dan bimbingan.” Jelasnya.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

3

Visitors today

2

Visits total

424,963

Visitors total

330,424

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta