Pemerintah Kota Surakarta
Stadion Manahan jadi Tempat Olahraga Paling Menarik di Surakarta
  January 23, 2022 14:07

Solo merupakan Kota yang memiliki fasilitas publik yang sangat lengkap. Berbagai sarana umum disediakan pemerintah Kota Solo untuk membantu warga melakukan berbagai aktivitas. Salah satu fasilitas publik yang dapat dinikmati masyarakat Kota Solo adalah Stadion Manahan. Stadion yang memiliki luas keseluruhan sekitar 170 ribu ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta olahraga. Selain bangunannya yang luas stadion manahan juga memiliki arsitektur bangunan yang sangat indah. Pemandangan sekitar stadion akan memanjakan siapa saja yang melihatnya. Dengan suguhan pemandangan yang indah dan menyenangkan Stadion Manahan bisa masuk ke daftar tempat olahraga favorite warga Kota Solo. 

Banyak kegiatan yang dapat dilakukan di Stadion Manahan, seperti joging, senam, bermain sepatu roda dan juga bersantai. Selain itu beberapa kegiatan lain yang dapat dilakukan di sekitar stadion Manahan misalnya voli basket, bahkan kamu juga bisa melakukan fitnes disana. Buat kamu yang hobi jogging kamu bisa menikmati jogging-track yang sangat panjang mengelilingi stadion. Di sekeliling stadion banyak pohon-pohon yang rindang yang mengelilingi stadion sehingga udara disana terasa begitu sejuk saat siang dan sore hari.

Untuk dapat menikmati fasilitas di stadion manahan, kamu bisa menikmatinya secara gratis. Kamu bisa menikmati fasilitas publik kota Surakarta ini kapan saja.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

424,960

Visitors total

330,422

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta