Pemerintah Kota Surakarta
DBL Seri Jateng Kembali Dilaksanakan Dengan Protokol Kesehatan Ketat
  January 27, 2022 21:10

Pertandingan basket pelajar  terbesar di tanah air kembali digelar di Solo, Jawa Tengah. Liga basket pelajar DBL (Developmental Basketball League) kembali terselenggara setelah beberapa waktu tidak dapat terlaksana dikarenakan pandemi yang terjadi. Meskipun begitu pelaksanaan liga ini tetap menerapkan protokol kesehatan atau prokes yang ketat. 

Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka yang turut hadir dalam opening party Honda DBL juga memuji penerapan prokes ketat yang diterapkan pada liga basket pelajar yang satu ini. Selain Gibran, opening party dari Honda DBL juga turut dihadiri oleh CEO & Founder DBL Indonesia Azrul Ananda, Satgas Covid-19, KONI, dan Perbasi.

Seluruh pihak yang terlibat dan menghadiri DBL wajib memenuhi syarat prokes yang ketat, mulai dari wajib sudah mendapatkan vaksin dua dosis, skrining aplikasi Peduli Lindungi, serta dinyatakan negatif Covid-19 yang dibuktikan melalui hasil tes PCR yang dilakukan H-1. Bukan hanya itu prokes lainnya seperti cuci tangan, cek suhu badan, dan penyediaan hand sanitizer juga dilakukan selama ajang ini berlangsung.

DBL memang selalu ditunggu kehadirannya oleh para pelajar di tanah air. Ajang ini akan diselenggarakan mulai Kamis (27/1) hingga Sabtu (5/2) di Sritex Arena, Solo. DBL kali ini akan diikuti oleh 24 tim putra dan 10 tim putri dari 25 sekolah yang ada di berbagai daerah di Jawa Tengah.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

1

Visitors today

1

Visits total

425,531

Visitors total

330,781

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta