Pemerintah Kota Surakarta
CFD Solo, 15 Mei 2022 Dibuka Kembali!Rekomendasi Kegiatan yang Bisa Dilakukan
  May 14, 2022 08:30

Setelah 2 tahun vakum, akhirnya CFD Solo kembali digelar pada tanggal 15 Mei 2022 mendatang. Tentu hal ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat karena merupakan wadah bagi masyarakat untuk beraktivitas di Minggu pagi mulai dari olah raga hingga berjualan. Identik sebagai wadah berolah raga, sebenarnya banyak kegiatan yang bisa dilakukan di CFD Solo. Memanjang dari Jalan Slamet Riyadi hingga Jalan Jenderal Sudirman tentu banyak hal yang bisa dilakukan baik sendiri maupun bersama teman atau keluarga.

Beberapa rekomendasi kegiatan yang bisa dilakukan di CFD pertama, olah raga. Tentu olah raga ini bisa dilakukan secara gratis mulai dari jogging hingga jalan-jalan bersama. Kedua, sosialisasi yang diadakan oleh organisasi atau lembaga tertentu. Kemudian ada jual-beli berbagai jajanan dan kuliner mulai dari tempo dulu hingga yang kekinian, jual-beli berbagai kebutuhan rumah tangga seperti perabotan rumah hingga bumbu masak, aktivitas permainan anak juga banyak diadakan di CFD Solo, foto bersama dengan hewan-hewan yang banyak dipamerkan juga oleh para komunitas pecinta hewan seperti ular, burung hantu, dan iguana, hingga hunting street photography juga bia dilakukan karena pasti banyak sekali momen menarik ketika ada banyak masyarakat yang sedang berkumpul dan beraktivitas bersama. Menariknya, di CFD Solo Anda juga sekaligus melihat dari dekat jalur kereta api Solo-Wonogiri yang biasa melintas di Jalan Slamet Riyadi.

Banyaknya kegiatan yang bisa dilakukan di CFD Solo tentu menjadi ajang bagi masyarakat Solo untuk berkumpul di sana dan menghabiskan waktu dengan berbagai kegiatan. Dibuka pukul 05.00 hingga 09.00 WIB, CFD Solo juga sebagai alah satu aksi untuk mengurangi tingkat pencemaran udara khususnya di Kota Solo. Manfaat ganda yang ada di Kota Solo tentu menjadi wadah yang baik bagi Pemerintah pun bagi masyarakat. Jadi sudah siap ke CFD Solo besok? Sampai jumpai di CFD Solo!

Agnia Primasasti
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

38

Visitors today

35

Visits total

414,650

Visitors total

324,774

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta