Pemerintah Kota Surakarta
Pendaftaran UMKM Pameran ASEAN Para Games 2022
  July 7, 2022 14:56

Dalam rangka ikut memeriahkan agenda internasional, ASEAN Para Games 2022 di Kota Solo, Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Kota Surakarta membuka pendaftaran UMKM yang akan dipamerkan dalam acara tersebut. Adapun pendaftaran ini dibuka mulai tanggal 7 Juli dan berakhir tanggal 8 Juli 2022.

Apabila Anda ingin mendaftar dalam pameran ASEAN Para Games 2022, terdapat persyaratan yang harus dipenuhi, diantaranya usaha UMKM haruslah berdomisili di Surakarta atau memiliki KTP Surakarta. Kemudian, UMKM yang ingin didaftarkan merupakan usaha yang bergerak di bidang handicraft, fashion, dan batik. 

Di samping persyaratan yang telah disebutkan di atas, terdapat beberapa ketentuan yang harus dipenuhi, yaitu sanggup mencantumkan logo dan atau Maskot ASEAN Para Games pada produk yang dibawa. Bagi pelaku UMKM yang mendaftar harus bersedia menempati venue yang disediakan dengan membawa peralatan Display sendiri. Selain itu juga harus bersedia dikurasi oleh Tim dari INASPAK dan Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Kota Surakarta. Jika UMKM telah lolos kurasi akan mendapatkan izin resmi penyelenggara logo dan Maskot ASEAN Para Games 2022.

Link pendaftaran UMKM Pameran ASEAN Para Games 2022 dapat diakses melalui https://bit.ly/PendaftaranUMKMAseanParagamesTh2022. Data yang harus dilengkapi adalah nama pemilik usaha, Nomor Induk Kependudukan (NIK), alamat, nama usaha, jenis usaha (handicraft/fashion/batik), nomor handphone. Untuk melengkapi data, diwajibkan mengunggah foto/scan KTP dan foto produk masing-masing berukuran maksimum 1000 KB.

Yuk, ikut dan ramaikan ajang pentas olahraga tingkat internasional untuk penyandang disabilitas! Dengan menampilkan produk lokal yang berkualitas, maka Anda sudah ikut berpartisipasi dalam memperkenalkan dan mengangkat produk-produk unggulan di Kota Solo.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,356

Visitors total

330,684

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta