Pemerintah Kota Surakarta
Lelang Pengelolaan Titik Lokasi Pemasangan Baliho
  August 4, 2022 13:47

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)  Kota Surakarta mengadakan Pelelangan Pengelolaan Titik Lokasi Pemasangan Baliho, Billboard, Bando, Neonbox dan Videotron periode Tahun 2022. Program ini merupakan langkah dari DPMPTSP untuk menertibkan penggunaan Baliho, Billboard, Bando, Neonbox dan Videotron yang sudah legalisasi oleh ketentuan DPMPTSP. Lantas, apa syarat dan ketentuan untuk bisa menjadi peserta lelang?

Syarat untuk menjadi peserta lelang tersebut adalah:

  1. Perusahaan dengan melampirkan
  • Fotokopi akta pendirian perusahaan
  • Fotokopi Nomor Induk Berusaha (NIB) KBLI periklanan
  • Fotokopi KTP atas diri pimpinan
  • Identitas pribadi pemilik/penanggung jawab perusahaan
  1. Tidak memiliki tunggakan (hutang) atau kewajiban lain yang berkaitan dengan pengelolaan reklame di Kota Surakarta atau Retribusi Pemakaian Kekayaan Daerah baik tunggakan pada tahun berjalan atau tahun-tahun sebelumnya.

Waktu pendaftaran dan pengambilan dokumen dilakukan pada hari Senin 28 Juli 2022 sampai dengan hari Jum’at 12 Agustus 2022 dibuka dari jam 08.00-16.00 WIB (jam kerja) 08.00-13.00 WIB (Jum’at). Untuk tempat pelaksanaannya sendiri dilaksanakan di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Surakarta yang terletak di Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Surakarta, beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 5 Surakarta.

Pemberian penjelasan pekerjaan akan dilakukan pada hari Senin 15 Agustus 2022 yang akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Untuk tempat yang pelaksanaannya sendiri akan bertempat di Pose In Hotel yang beralamat di Jalan Monginsidi Nomor 125, Kestalan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta. Dan acara lelangnya sendiri akan dilaksanakan pada hari Selasa 16 Agustus 2022 yang akan dimulai pada pukul 12.00 WIB. untuk tempat pelaksanaannya sama dengan pemberian penjelasan pekerjaan, yaitu Pose In Hotel.

Untuk titik lokasi Baliho, Billboard, Bando, Neonbox dan Videotron yang dilelang sendiri berada di banyak titik di Kota Surakarta, terkait dengan info dan daftar dimana saja titik lokasinya bisa dilihat pada website resmi DPMPTSP Kota Surakarta.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

18

Visitors today

8

Visits total

425,152

Visitors total

330,553

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta