Pemerintah Kota Surakarta
Aduan Keluhan Sistem Perizinan Olahraga di Kota Solo
  April 23, 2024 11:15

Kota Solo memiliki banyak potensi dan kegiatan olahraga yang menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakatnya. Jika kamu memiliki keluhan atau aduan terkait dengan sistem perizinan olahraga di Kota Solo, berikut adalah langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk mengajukan keluhan:

  1. Menghubungi Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata: Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dinas PORP) adalah instansi yang bertanggung jawab atas pengelolaan dan pengawasan kegiatan olahraga di kota Solo.
  2. Menyampaikan Keluhan Secara Tertulis: Jika keluhan belum mendapatkan tanggapan atau penyelesaian yang memuaskan setelah menghubungi Dinas PORP, masyarakat dapat menyampaikan keluhan secara tertulis. Tuliskan keluhan secara jelas dan lengkap, sertakan data-data yang relevan seperti nama, alamat, nomor telepon, dan detail permasalahan yang dialami. Kirimkan surat keluhan tersebut kepada kepala Dinas PORP Kota Solo.
  3. Menggunakan Media Sosial: Banyak instansi pemerintah yang aktif di media sosial dan sering memberikan tanggapan terhadap keluhan masyarakat melalui platform tersebut. Kota Solo memiliki website yang digunakan untuk menyampaikan keluhan masyarakat terhadap pelayanan Sistem Perizinan Piranti Saras Dinas Kepemudaan dan Olahraga.
  • Buka laman website melalui link ini https://pirantisaras.surakarta.go.id/
  • Pilih menu “Keluhan”
  • Masukkan nama pengirim
  • Masukkan email
  • Pilih kategori Proses Pelayanan Izin/Proses Survei Lokasi/Suasana Kantor/Pelayanan Petugas
  • Isi keluhan
  • Klik tombol “Simpan”

 

Adanya website tersebut diharapkan dapat memberi kemudahan bagi Masyarakat Solo untuk menyampaikan keluhan seputar Sistem Perizinan Olahraga.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

42

Visitors today

20

Visits total

425,575

Visitors total

330,803

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta