Pemerintah Kota Surakarta
Pak Rudy Dapat KONI Award 2016
  March 7, 2016 21:47

Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo menerima KONI Award 2016. Penghargaan bergengsi di bidang olah raga tersebut diberiksan di sela-sela Rapat Anggota KONI di Gedung Serbaguna Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (7/3/2016).

Rudy panggilan akrab Walikota Surakarta ini mendapat penghargaan karena mempelopori bidang pengembangan olah raga tingkat pemerintahan kabupaten/kota. Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Umum KONI, Mayjen TNI (Purn), Tono Suratman. Menurut Tono, dunia olah raga saat ini membutuhkan tokoh tokoh olah raga seperti Walikota Surakarta.

Kami berharap tokoh –tokoh seperti Pak Rudy dapat selalu memperjuangkan dunia olah raga tanah air, beliau sangat perhatian dengan olah raga hingga terus memperjuangkan dan mengembangkan olah raga tanah air,” jelasnya.  Rudyatmo mendapat KONI Award untuk kategori sebagai Pelopor Bidang Pengembangan Olahraga

Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo mengaku penghargaan tersebut menjadikan dirinya serasa menerima beban berat dari KONI. Namun dia berjanji terus mengembangkan olah raga di Surakarta. “Dengan penghargaan ini saya seperti mendapat beban KONI Pusat agar pembinaan olahraga di Surakarta makin meningkat.” jelas Rudy.

Selama ini pembinaan olahraga di Surakarta berjalan dengan baik karena pemerintah percaya sepenuhnya kepada KONI setempat. Pemerintah Kota Surakarta menyediakan anggaran yang dibutuhkan. Selain itu, Pemerintah Kota Surakarta juga memberi perhatian terhadap atlet berpretasi dengan memberikan jaminan masa depannya. “Seperti dijadikan sebagai pegawai BUMD. Para atlet yang masih sekolah mendapat beasiswa dan sebagainya,” ujarnya.

aosgi
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

2

Visitors today

1

Visits total

424,962

Visitors total

330,423

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta