Pemerintah Kota Surakarta
Jelang Lebaran Pemkot Solo Gelar Pasar Murah
  July 10, 2016 08:47

Sebagai langkah pemenuhan kebutuhan di bulan Ramadhan dam Lebaran, Pemkot Surakarta mengadakan pasar murah dan pembagian sembako gratis secara serentak di lima kecamatan, 1 Juli . Setiap kecamatan akan disiapkan 500 paket sembako gratis bagi warga yang tidak mampu.

Kepala Bidang Perdagangan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Surakarta, Sri Redjeki Sapardina Kusumo Wardani mengatakan paket sembako gratis tersebut lima kilogram beras, satu liter minyak goreng refill, kecap 275 ml, satu kg gula pasir dan beberapa kebutuhan pokok lainnya. Nilainya mencapai Rp 100.000. “Khusus warga pra sejahtera,” ujarnya.

Sedangkan untuk masyarakat umum, Pemerintah Kota Surakarta menyediakan pasar murah. Disperindag bekerjasama Bulog, Perusahaan Perdagangan Indonesia, Alfamart, Lottemart, Indomart, dan lainnya. Barang yang dijual adalah barang kebutuhan pangan, seperti minyak goreng, sarden, wafer, hingga biskuit. Lokasi pasar murah tersebar di Sumber (Banjarsari), Panularan (Laweyan), Sudiroprajan (Jebres), Tipes (Serengan), dan KedungLumbu (Pasar Kliwon).

aosgi
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

32

Visitors today

21

Visits total

424,960

Visitors total

330,422

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta