Selama Lebaran Mini Market Boleh Buka 24 Jam
July 5, 2016 09:39
Jelang Lebaran Pemkot Solo Gelar Pasar Murah
July 10, 2016 08:47

Paska Teror Bom, Walikota Minta Warga Tetap Tenang

Pemerintah Kota Surakarta meminta masyarakat tenang dan tetap beraktifitas pasca bom bunuh diri di halaman kantor Mapolresta. Walikota Solo, Hadi Rudyatmo   menegaskan masyarakat Solo akan melawan aksi terorisme.

“Kami mengecam aksi bom di Polresta Solo ini. Kami meminta masyarakat tetap tenang, tidak khawatir. Akan kami kerahkan seluruh pengamanan masyarakat, satpol PP, Linmas, organisasi kemasyarakatan, dan sebagainya. Aktifitas perayaan Lebaran tetap seperti biasa, jangan takut, kita lawan bersama aksi terorisme.” Tegas Walikota FX Hadi Rudyatmo, Selasa (05/07).

Menurut walikota, Kota Solo telah menyiapkan berbagai rangkaian kegiatan pariwisata menyambut Lebaran. Berbagai lokasi tempat wisata menyajikan berbagai acara menarik dan sudah jauh-jauh dipromosikan. Dia menegaskan, tidak ada satupun acara yang bakal dibatalkan lantaran adanya teror bom bunuh diri. Lebaran.

Selasa pagi pukul 07.35 WIB terjadi ledakan bom bunuh diri di halaman Mapolresta Solo, Jawa Tengah. Informasi yang diperoleh KBR menyebutkan pelaku mencoba memasuki Mapolresta Surakarta dengan menggunakan sepeda motor. Ia sempat dihentikan oleh Provos, namun pengendara menyerobot masuk melalui penjagaan. Tepat di depan bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), terdengar suara ledakan keras dari arah pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *