Pemerintah Kota Surakarta
Dibutuhkan, Tenaga-tenaga Baru Pengurus Kesehatan Warga
  April 21, 2017 20:08

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat, Pemerintah Kota Surakarta melakukan rekrutmen Pegawai Non-ASN BLUD UPT Puskesmas dan Tenaga dengan Perjanjian Kerja Dinas Kesehatan Kota Surakarta. Selain itu, penambahan tenaga kerja ini diharapkan bisa mengisi kekosongan yang terjadi karena bertambahnya fasilitas Puskesmas baru baik yang sudah diresmikan maupun yang sedang dibangun dan dipersiapkan.

Beberapa Formasi yang dibutuhkan antara lain ; Dokter Umum, Apoteker, Perawat Terampil, Bidan Terampil, Sanitarian, Pranata Laboratorium Kesehatan hingga Sopir Ambulance. Informasi detail tentang rekruitmen ini dapat dilihat di halaman unduhan.

Pengumuman Formasi dan Persyaratan calon pegawai ini telah terpampang di website www.surakarta.go.id sejak 20 April, dan pada hari Selasa (2/5) adalah batas akhir pengumpulan berkas yang diperlukan untuk seleksi administrasi. Pengumpulan berkas, dilayani di Sekretarian Dinas Kesehatan Kota Surakarta pada jam kerja.
Berdasarkan Rencana Tahapan yang dirilis Dinas Kesehatan, Pengumuman seleksi Administrasi akan dilakukan pada 5 Mei 2017 dan Ujian Tertulis serta Psikotest akan dilaksanakan pada 15 Mei 2017, di Gedung Dinas Kesehatan Kota Surakarta mulai pukul 09.00 WIB.
Seluruh peserta ujian diwajibkan membawa seluruh berkas asli persyaratan administrasi.

Pengumuman Hasil penyaringan pegawai ini akan dilaksanakan pada 29 Mei 2017.

Dalam edaran yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Kesehatan Surakarta, dr. Siti Wahyuningsih, M.Kes, proses rekruitment ini dilakukan secara transparan dan tentunya tidak ada pungutan biaya apapun.

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Dinas Kesehatan Kota Surakarta, Jl. Jendral Sudirman No. 2 Surakarta, Telp 0271-632202.

 

aosgi
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,201

Visitors total

330,588

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta