Pemerintah Kota Surakarta
Wali kota Buka Sosialisasi e-Katalog
  May 9, 2017 13:04

Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo membuka sosialisasi e-katalog di Sunan Hotel selasa (9/5/2017). Sosialisasi ini juga dihadiri oleh Ketua LKPPRI, Ketua BLP Setda Kota Surakarta, dan Ketua Ayooklik.com

Dalam sambutannya Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo mengatakan saat ini perangkat daerah dituntut untuk senantiasa transparan demi mewujudkan good governance dan clean governance. Salah satu metode yang dilakukan adalah dengan turut melaksanakan sistem e-purchasing LKPP, melalui belanja daring resmi yang dikelola oleh Lembaga Pengadaan Barang/Jasa Pemerintahan RI.

Hal ini diatur berdasarkan Perpres No.4 Tahun 2015 tentang pengadaan barang/jasa pemerintah, yang mengatur bahwa kementerian/lembaga/OPD/Institusi, wajib untuk melakukan pembelian barang melalui e-Katalog LKPP.

Untuk itu, melalui Sosialisasi e-Katalog ini, semua pejabat pembuat dokumen baik pejabat pembuat komitmen, pejabat pengadaan maupun pejabat pelaksana teknis kegiatan dapat memperoleh pencerahan mengenai apa itu e-katalog dan bagaimana teknis pelaksanaannya. Sehingga nantinya dapat mengakses maupun menjalankan aplikasi tersebut.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

2

Visitors today

2

Visits total

425,532

Visitors total

330,782

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta