Pemerintah Kota Surakarta
Mider Projo Peletakan Batu Pertama Perluasan Kantor Inspektorat
  May 19, 2017 09:19

Wali Kota bersama Wakil Walikota Surakarta dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Surakarta kembali melakukan mider projo jumat pagi (19/5/2017). Mider projo menjelang puasa ini hanya satu lokasi yang di tinjau yakni Kantor Inspektorat yang terletak di Karangasem Kecamatan Laweyan.

Sejak pagi para OPD sudah berkumpul di rumah dinas Wali Kota Loji Gandrung dengan mengendarai sepeda ontel. Kemudia rombongan berangkat dari Loji Gandrung menuju Karangasem menyusuri Jl Slamet Riyadi. Sesampai di Kantor Inspektorat, rangkaian kegiatan peletakan batu pertama pembangunan perluasan kantor Inspektorat dimulai. Diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor Inspektorat Untara, kemudian dilanjut doa dan peletakan batu pertama oleh Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo.

Kemudian disusul oleh Wakil Wali Kota Surakarta Achmad Purnomo, Sekretaris Daerah Kota Surakarta Budi Yulistianto dan yang terakhir Kepala Kantor Inspektorat Untara. Dalam sambutannya, Wali Kota Surakarta mengatakan dengan dibangunnya perluasan kantor Inspektorat ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tidak hanya bangunannya saja yang bagus, tetapi SDM yang ada di dalam Kantor Inspektorat juga berbenah terutama dalam hal pelayanan.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,533

Visitors total

330,783

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta