Pemerintah Kota Surakarta
Menikmati Sore di Plaza Sriwedari
  October 10, 2017 18:57

Solo merupakan salah satu tempat yang cukup terkenal dengan destinasi wisatanya, namun yang perlu anda ketahui, ternyata masih banyak tempat yang asik dan menyenangkan di Solo. Bagi muda mudi atau mahasiswa, maka tidak akan asing dengan kata nongkrong. Hal ini karena nongkrong merupakan suatu kegiatan yang sudah menjamur di masyarakat kita.
Salah satu lokasi nongkrong di Kota Solo yakni Plaza Sriwedari. Bertempat di Jalan Slamet Riyadi, Kecamatan, Laweyan, tempat yang bernama Kawasan Taman Sriwedari ini menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi baik mulai dari anak anak sampai dewasa. Anda bisa datang kesini baik siang ataupun malam. Namun, akan lebih apik jika anda datang ke tempat nongkrong di Solo malam hari.
Tempat ini merupakan tempat yang unik, karena disini akan banyak pula kuliner khas solo yang bisa anda dapatkan. Dengan banyaknya pemandangan apik dari desain taman, bahkan gemerlapnya lampu yang menghiasi malam, tentunya bisa merubah mood anda untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Untuk harga makanan khas solo disini, bisa anda dapatkan dengan harga yang cukup murah, yakni masih dikisaran Rp. 10.000 /porsinya. Tak heran dengan banyaknya makanan dan minuman yang murah, ditambah dengan indah taman, maka menjadi daya tarik tersendiri untuk tempat nongkrong yang satu ini.

dok.foto:tribunsolo

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,356

Visitors total

330,684

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta