Pemerintah Kota Surakarta
Solo Pluffy, Oleh-Oleh Kekinian di Kota Solo
  October 17, 2017 19:34

Solo Pluffy  adalah sebuah cake yang sangat halus dan lembut dan hadir secara eksklusif di Kota Solo. Kehadiran Solo Pluffy sendiri di Kota Solo, tentu punya alasan bagi sang Owner, Jessica Milla. Yang Pertama adalah target market Solo Pluffy adalah wong Solo sebagai masyarakat yang lebih menyukai makanan manis. Yang kedua adalah faktor historis. Solo adalah kota kelahiran sang ayahanda Jessica Milla.

Apa sih Solo Pluffy itu? Solo Pluffy adalah sebuah kue yang berbentuk lingkaran dengan diameter sekitar 15 centimeter. Kue tersebut dikemas secara cantik dan menarik dalam kotak yang berukuran 17 centimeter dengan dominasi warna kotak adalah warna putih, pink dan hijau. Pertama kali melihat kotak Solo Pluffy ini, kesan feminim langsung terasa. Kemudian, pada bagian penutup kotaknya, terdapat tulisan Netto 400 gram, secara menyiratkan bahwa kue ini cukup besar berat dan mengenyangkan. Tentu, halal.

Lalu, di bagian samping depan kotak Solo Pluffy, tertulis beragam varian rasa Solo Pluffy. Selain itu, terdapat informasi lengakp tentang bagaimana penyajiannya.
Solo Pluffy adalah sebuah kue yang terdiri dari 3 lapis kue yang diselimuti oleh butiran crust yang lembut dan juga manis. Pada lapis pertama adalah cake dengan filling cream di atasnya, lapis kedua adalah filling krim dengan varian rasa sesuai nama varian Solo Pluffy, dan lapis ketiga berupa cake lagi yang sama dengan lapisan bawah.  Filling di tengahnya lumer dan lembut. Enak pastinya. Kemudian di bagian luar diberi topping crust yang lembut dan manis.

Solo Pluffy terletak di Jl. Ronggowarsito No. 145. Buka dari jam 07.00-22.00 WIB

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

22

Visitors today

13

Visits total

425,318

Visitors total

330,659

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta