Pemerintah Kota Surakarta
Ayam Goreng Kremes Kriuk Malioboro
  October 30, 2017 20:36

Kremes Sari Ayam Malioboro ditemukan dan telah diracik sejak tahun 1986. Lahir dari sebuah gagasan untuk membuat ayam goreng dengan kriuk-kriuk sebagai pendamping saat menyantap.
Dimulai dari pembukaan warung makan dengan tenda sederhana di pinggir jalan, “Ayam Goreng Malioboro” memulai ceritanya.

Warung makan Malioboro kini telah berubah menjadi Rumah Makan Malioboro yang telah memiliki 4 cabang di kota Solo. Seiring berjalannya waktu dan permintaan akan Kremes Sari Ayam yang telah meningkat pesat membuat kami untuk menjualnya secara terpisah, sehingga konsumen dapat menikmati Kremes Sari Ayam Malioboro dengan berbagai jenis makanan lainnya.

Konsumen pun menyambut produk baru kami ini dengan sungguh luar biasa, hal ini terlihat dari permintaan konsumen akan Kremes Sari Ayam Malioboro yang tiap hari terus meningkat.
Kini Rumah Makan Malioboro telah mengeluarkan beberapa produk inovatif, diantaranya : Abon Kremes Manis, Abon Kremes Pedas, Kremes Ayam Gold, dan Sambal BangJo. Dan kesemuanya itu dapat dinikmati oleh konsumen dimana saja berada, karena produk kami dapat dipesan melalui telepon maupun SMS dan akan dikirimkan menggunakan jasa ekspedisi.

dok.foto:solomediapromo

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

15

Visitors today

11

Visits total

425,216

Visitors total

330,599

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta