Pemerintah Kota Surakarta
Sambut Central Java Invesment Business Forum, Pemkot Surakarta Gelar Welcome Dinner
  November 22, 2017 21:25

Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggelar Welcome Dinner Central Java Investment Business Forum (CJIBF) di Pendopo Loji Gandrung, 22 November 2017. Acara ini bertujuan untuk memberikan sambutan kepada para investor yang hadir dan saling bertukar pikiran tentang investasi di Indonesia. Acara ini dihadiri Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Deputi Bidang Promosi Penanaman Modal BKPM RI, Deputi Gubernur Bank Indonesia, Asisten Ekonomi Pembangunan Sekda Provinsi Jawa Tengah, Sritex dan pengusaha lainnya.

Acara dibuka dengan persembahan Tari Golek Sri Rejeki dari Dinas Kebudayaan, menarik para pengunjung yang turut serta dalam Welcome Dinner CJIBF dan CJIBE tahun 2017. Dalam sambutan Kepala DPMPTSP Toto Amanto mengatakan bahwa telah terjalin sebuah kerjasama yang baik antara DPMPTSP Jawa Tengah dan Surakarta dengan para investor baik nasional maupun internasional.

Welcome dinner ini menandai bahwa CJIBF merupakan peluang investasi Jateng yang layak untuk dikembangkan, ungkap Gubernur Jateng dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Provinsi Jateng, Sri Puryono. Event semacam ini merupakan peluang bagi investor. Walikota maupun Bupati diharapkan berperan aktif untuk berdiskusi tentang bisnis kerja.

Forum Bisnis Investasi Jawa Tengah merupakan forum utama bagi para pembuat kebijakan Investor dan Investasi di Jawa Tengah. Forum ini melibatkan Pemerintah Pusat, Gubernur Jawa Tengah, dan Bupati / Walikota dari 35 kabupaten / kota di Jawa Tengah dan dihadiri oleh ratusan investor dalam dan luar negeri. Dan dalam acara ini disuguhkan pula musik tradisional Kota Solo berupa permainan siter yang membuat suasana semakin bertambah akrab dan berbudaya.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

1

Visitors today

1

Visits total

425,504

Visitors total

330,765

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta