Pemerintah Kota Surakarta
SMK Sahid Surakarta Adakan Pentas Seni
  March 4, 2018 11:29

SMK Sahid Surakarta adakan pentas seni di Plasa Sriwedari, Minggu 04 Maret bersamaan dengan Car Free Day. Acara ini mengambil tema “SMK Sahid, Make A Better Future,” dimana bersekolah di SMK Sahid masa depannya akan lebih baik. Mengapa demikian?karena jika bersekolah disini akan mendapatkan ilmu lebih banyak dari bidang pariwisata, perhotelan, boga serta busana, jelas Ayu salah satu anggota OSIS.
Acara ini bertujuan untuk mengenal SMK Sahid kepada masyarakat dan juga melatih keberanian dan ketramplilan anak didik setelah mereka dapatkan di sekolah. SMK Sahid sendiri memiliki program studi Pariwisata, Perhotelan, Tata Boga dan Tata Busana. Program studi ini memiliki spesifikasi keahlian di bidangnya masing-masing. Masyarakat bisa memilih sendiri ingin bidang studi keahlian yang mereka minati dan juga jika sudah lulus dari SMK Sahid bisa langsung bekerja sesuai dengan keahlian anak didik.
Dalam pentas seni kali ini, OSIS SMK Sahid menampilkan kepiawaian dari masing-masing program studi. Salah satunya dari jurusan tata boga, bagaimana cara memasak nasi goreng dan omlet dengan standar hidangan hotel. Mereka mempraktekan langsung dihadapan pengunjung Car Free Day.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

2

Visitors today

2

Visits total

425,859

Visitors total

330,982

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta