Pemerintah Kota Surakarta
Pemkab Lombok Barat Kunjungi Pemerintah Kota Surakarta
  March 15, 2018 14:35

Kamis, 15 Maret 2018 Pemerintah Kota Surakarta menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Lombok Barat di Ruang Manganti Praja-Gedung Setda Surakarta. Kunjungan dalam rangka pembahasan dan diskusi tentang Peran Sekretariat dan Staf Ahli di lingkup pemerintahan. Rombongan dipimpin oleh Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. H. Mahyudin, M.Si.

Acara dimulai dengan sambutan pimpinan rombongan yang menyampaikan tujuannya yaitu menyambung tali persaudaraan dan diskusi bagaimana pemerintah Kota Surakarta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta berhasil dalam mewujudkan tujuannya. Harapannya hal-hal positif bisa diimplementasikan di Pemkab Lombok Barat.

Kemudian pemaparan selayang pandang Kota Surakarta oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Bapak Basuki Anggoro Hexa dan kiat-kiat sukses Pemerintah Kota Surakarta dalam menjalankan pemerintahan oleh Asisten Pemerintahan Umum dan Kesejahteraan Rakyat, Bapak Sa’id Romadhon. Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab dan penyerahan kenang-kenangan.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

17

Visitors today

15

Visits total

425,201

Visitors total

330,588

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta