Pemerintah Kota Surakarta
Pre-Event Solo Bakery & Beverage, World Taste Sensation 2018
  March 25, 2018 07:10

Solo Bakery & Beverage dengan tema World Taste Sensation hadir kembali di tahun 2018. Bertempat di Solo Car Free Day pada Minggu 25 Maret 2018 pre-event digelar untuk mengajak masyarakat hadir pada acara utama yang akan diadakan di Solo Paragon pada tanggal 5 – 8 April 2018. Acara utama nantinya berupa Expo bahan roti dan minuman yang akan menghadirkan para pengusaha kuliner, supplier bahan makanan dan minuman, pelaku peralatan industri, dan penikmat roti dan minuman di solo raya. Rangkaian acara utama nantinya berupa Bakery & Beverage Expo, SMK Competition, Workshop UMKM, Coffee Workshop & Competition, Food Videography, dan masih banyak lagi. 

Acara pre-event di CFD dimaksudkan untuk promosi ke masyarakat sekaligus menghadirkan suasana kecil di acara utama nantinya. Pada pre-event sendiri diisi dengan acara bagi-bagi roti dari Solo Bakery, pertunjukan musik dari Metta FM, serta bagi-bagi resep roti dan minuman.

Pengelola acara Stephanus Dimas menyampaikan bahwa acara ini dimaksudkan untuk mengenalkan dunia roti dan minuman ke masyarakat solo, mendekatkan para pelaku kuliner terutama roti dan minuman dengan para supplier bahan makanan dan minuman, serta mendekatkan ke pelaku peralatan industri dan packaging. “Kami ingin mengundang sebanyak-banyaknya untuk hadir di Solo Paragon menikmati acara kami dan mendapatkan informasi maupun ilmu sebanyak-banyaknya tentang dunia roti dan minuman, untuk pelaku usaha maupun yang mau melakukan usaha biar semakin pede.” Kata Stephanus. Stephanus juga mengungkapkan bahwa selama acara utama berlangsung setiap pagi akan disediakan breakfast gratis bagi pengunjung, dan akan ada kopi gratis pada hari Jumat.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

26

Visitors today

14

Visits total

425,382

Visitors total

330,698

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta