Pemerintah Kota Surakarta
Pisah Sambut Komandan Denpom IV/4
  April 6, 2018 15:00

Bertempat di Pendhapi Gede Balai Kota Surakarta, Denpom IV/4 Surakarta mengadakan acara Pisah Sambut pejabat Komandan Denpom IV/4 yang pagi tadi Jumat, 06 April 2018 sudah dilakukan Upacara Serah Terima Jabatan dari Dandenpom IV/4 yang lama Letkol CPM Sony Yusdarmoko, SH, M.Si (Han) kepada Dandenpom IV/4 yang baru Letkol CPM Gunawan Setiadi, SH.

Acara dihadiri oleh Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Muspida dan tamu undangan. Dalam sambutan Wali Kota Surakarta yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota Surakarta Dr. H. Achmad Purnomo, Pemerintah Kota Surakarta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama yang baik antara Pemkot dengan TNI. “Dalam kepemimpinan beliau Kota Solo tetap dalam kondisi yang aman dan nyaman.”

Tidak lupa Wakil Wali Kota Surakarta menyampaikan selamat datang kepada Dandenpom IV/4 yang baru, serta mengajak bergabung dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh Pemkot Surakarta. Dan juga tidak lupa mengajak semua komponen masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan kota ini.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

17

Visitors today

15

Visits total

425,201

Visitors total

330,588

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta