Pemerintah Kota Surakarta
Wedangan Pendopo
  May 3, 2018 20:14

Salah satu yang khas di Kota Solo ini adalah Wedangan atau sering disebut Angkringan adalah tempat favorit masyarakat Solo untuk bercengkrama bersama teman-teman untuk menghabiskan malam dengan secangkir teh hangat dan beberapa makanan untuk disantap.

Dari sekian banyak Wedangan yang ada di kota Solo, Wedangan Pendopo adalah salah satu angkringan terkenal di kota Solo dan memiliki keunikan tersendiri. Ketika kalian mengunjungi wedangan ini, kalian seperti diantar ke masa lalu. Bentuk bangunan Jawa dan banyak barang antik di dalamnya membuat suasanya jadul makin terasa.

Berlokasi di dekat Mall Paragon yang megah tetapi kalian tidak akan menyangka lokasi wedangan Pendopo ini. Berada di dalam gang, bahakan mobil tidak dapat parkir di dalamnya, tetapi jangan kaget jika masuk ke dalam wedangan ini menemukan banyak sekali orang yang sedang mengantre.

Menu wedangan Pedopo beraneka macam gorengan, aneka sayur ndeso, juga beraneka minuman dapat kalian nikmati di wedangan yang satu ini. Salah satu yang menjadi idola di wedangan ini adalah nasi dengan sayur ndesonya, serta ditemani dengan sosis solo ditambah minum wedang uwuh yang menghangakan badan, dijamin kalian akan ketagihan. Wedangan Pendopo ini berada di Jalan Srigading 1 No.7, Mangkubumen, Banjarsari.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

424,960

Visitors total

330,422

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta