Pemerintah Kota Surakarta
Pemkab Gianyar Kunjungi Pemerintah Kota Surakarta
  May 4, 2018 14:15

Jum’at, 4 Mei 2018 Pemerintah Kota Surakarta menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Gianyar yang berlangsung di ruang Natapraja – Kompleks Balaikota Surakarta. Kunjungan dalam rangka pembahasan tentang efektifitas pelaksanaan desk Pilkada dan penanganan konflik sosial yang berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 di Gianyar. Rombongan berjumlah 17 orang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gianyar, Ir. I Made Gede Wisnu Wijaya, MM.

Acara dimulai dengan sambutan pimpinan yang menyampaikan tujuannya yaitu bertukar pikiran dan memberikan kritik saran terkait penyelenggaraan Pilkada supaya terwujud kondisi aman, tertib dan damai. Harapannya hal-hal positif bisa diimplementasikan di Kabupaten Gianyar, khususnya dalam hal penyelenggaraan Pilkada.

Kemudian pemaparan selayang pandang Kota Surakarta oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Bapak Basuki  Anggoro Hexa. Dilanjutkan dengan diskusi kiat-kiat sukses mewujudkan Pilkada yang aman dan damai. Acara diakhiri dengan sesi penyerahan kenang-kenangan.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

3

Visitors today

2

Visits total

424,963

Visitors total

330,424

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta